Info Madrasah
Jumat, 14 Jun 2024
  • Selamat Datang di Website MAN 4 Pandeglang Unggul dalam Prestasi, Santun dalam Bersikap Berlandaskan Iman dan Taqwa

Kepala MAN 4 Pandeglang: Melalui Sepak Bola Kita Tingkatkan Semangat untuk Kemajuan Madrasah

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Dalam rangka memeriahkan Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia, Panitia Hari Besar Nasional Kecamatan Cibaliung menggelar turnamen terbuka cabang sepak bola, dalam kegiatan ini MAN 4 Pandeglang ikut berpartisipasi untuk memeriahkan turnamen tersebut.

Dalam laga pertama ini MAN 4 Pandeglang berhadapan dengan Cibaliung 3. (30/07/19)

Babak pertama, kedudukan satu-satu, kesebelasan Cibaliung kebobolan terlebih dahulu. Babak kedua MAN 4 Pandeglang menambah kedudukan dengan memasukan dua buah goal ke gawang Cibaliung 3. Dengan demikian kedudukan menjadi tiga satu untuk keunggulan MAN 4 Pandeglang dengan pencetak goal Rian, Akip.dan Aris. Kedua tim bermain bagus dan dapat menyuguhkan permainan yang menarik.

Kepala madrasah, Drs.Hasanudin yang juga hadir dalam pertandingan tersebut mengatakan jika sepak bola harus dijadikan sarana untuk meningkatkan semangat dalam membangun madrasah.

Sementara Hendri Johani selaku pelatih dan pembina ekstrakurikuler olahraga mengatakan jika tim sepak bola MAN 4 Pandeglang harus lebih kompak, dan seluruh warga madrasah dapat terus mencintai madrasahnya. Sehingga MAN 4 Pandeglang akan semakin kuat.