Info Madrasah
Sabtu, 18 Mei 2024
  • Selamat Datang di Website MAN 4 Pandeglang Unggul dalam Prestasi, Santun dalam Bersikap Berlandaskan Iman dan Taqwa

Kemenag RI Dukung Peningkatan Administrasi Pendidikan Islam di MAN 4 Pandeglang

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Pandeglang, – Kementerian Agama Republik Indonesia (Kemenag RI) melalui Direktorat Pendidikan Islam  menjalankan program pendampingan administrasi di satuan pendidikan Islam guna meningkatkan kualitas layanan dan efisiensi pengelolaan. Salah satunya adalah kunjungan Direktorat Jenderal Pendidikan Islam (Dirjen Pendis) Kemenag RI ke Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 4 Pandeglang pada tanggal 6 hingga 8 Mei 2024.

Kunjungan tersubut difokuskan pada pemberian dukungan dan pendampingan dalam manajemen arsip, naskah dinas, serta pengelolaan keuangan dan aset Barang Milik Negara (BMN) di lingkungan satuan pendidikan Islam. Kepala MAN 4 Pandeglang, Mamad, S.Ag., M.Ag., dengan tulus menyambut baik kunjungan tersebut dan menyatakan kesiapannya untuk menjalankan program pendampingan yang ditawarkan oleh Kemenag RI.

“Kami sangat mengapresiasi kunjungan dari Dirjen Pendis Kemenag RI ini. Ini merupakan kesempatan yang sangat baik bagi kami untuk memperbaiki dan meningkatkan sistem pengelolaan arsip, naskah dinas, serta pengelolaan keuangan dan aset Barang Milik Negara (BMN) di madrasah kami,” ujar Mamad dengan antusias.

Tidak hanya itu, kehadiran Dirjen Pendis Kemenag RI juga disambut hangat oleh Kepala Tata Usaha MAN 4 Pandeglang, Ratnaningsih. Beliau menilai bahwa pendampingan ini akan berdampak positif dalam meningkatkan kinerja administrasi di MAN 4 Pandeglang.

“Pendampingan dari Dirjen Pendis ini sangat kami harapkan dan nilai sangat positif untuk meningkatkan efisiensi dan transparansi dalam pengelolaan administrasi madrasah. Kami siap bekerja sama untuk memaksimalkan program ini demi kemajuan pendidikan Islam di daerah kami,” tutup Ratnaningsih.