Info Madrasah
Jumat, 23 Jul 2021
  • Sekitar 88 persen Siswa MAN 4 Pandeglang lolos Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN), Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN), Seleksi Prestasi Akademik Nasional Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (SPAN-PTKIN), jalur Penelusuran Minat dan Prestasi (PMDP) pada beberapa Universitas se Indonesia, dengan berbagai jurusan termasuk lulus di jurusan kedokteran. Sebagaimana diungkapkan oleh Wakil Kepala Madrasah Bagian Kurikulum Iwan Setiawan, S.Pd, bahwa tahun ini (2021) siswa MAN 4 Pandeglang masih tinggi di Provinsi Banten yang terima di beberapa PTN, dari berbagai jalur seleksi, seperti SNPTN, SBMPTN, SPAN-PTKIN dan PMDP. ini dari beberapa jurusan yang diambil termasuk juga ada dua orang yang lulus di kedokteran.

Sambutan

Assalamualaikum Wr. Wb.

Dengan memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, kami mengucapkan selamat datang di Website Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 4 Pandeglang. Website ini sebagai media pembelajaran yang berbasis teknologi informasi.M

Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 4 Pandelang sebagai penyelenggara Pendidikan Tingkat SLTA di Bawah Naungan Kementerian Agama, mempunyai visi “Unggul dalam Prestasi, Santun dalam Bersikap Berlandaskan Iman dan Taqwa.

Untuk mencapai visi, misi, dan tujuannya, Madrasah Aliyah Negeri 4 Pandeglang memiliki pengembangan pembelajaran meliputi : Kegiatan KBM Menggunakan Kurikulum 2013 dalam waktu pembelajaran yang dimulai pukul 07.00 – 14.30 WIB. MAN 4 Pandeglang juga terdapat program Pengembangan diri yang meliputi meliputi : Muhadharah, Kesenian/ Qasidah Tradisional dan Modern, (Marawis,) Qira’ah dan Kaligrafi, Kegiatan Study Tour, Kegiatan Ekstrakurikuler seperti Prmuka, Olahraga, Pencita alam, paskibra, jurnalistik, marching band, Pencinta Alam, dan lain lain.

Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 4 Pandelang (MAN Cibaliung) dalam melengkapi pendidikan yang berkualitas, menerapkan Kurikulum 13 (Tiga Belas) beserta sistem pembelajaran yang didukung oleh berbagai sarana, prasarana dan fasilitas pendidikan yang selalu mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan, teknologi dan seni; disamping mengupayakan peningkatan kualitas tenaga pengajar dan melaksanakan kerjasama dengan berbagai instansi ataupun masyarakat.

Untuk memperoleh informasi selengkapnya Kami persilahkan untuk menelusuri lebih lanjut Website MAN 4 Pandeglang. Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat yang telah memilih Madrasah kami bagi putra dan putrinya untuk menempuh pendidikan.Sekian dan Terima Kasih.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

 

Kepala MAN 4 Pandeglang

TTD

Drs. Hasanudin, M.Pd, M.Sc