Info Madrasah
Senin, 20 Sep 2021
  • Sekitar 88 persen Siswa MAN 4 Pandeglang lolos Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN), Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN), Seleksi Prestasi Akademik Nasional Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (SPAN-PTKIN), jalur Penelusuran Minat dan Prestasi (PMDP) pada beberapa Universitas se Indonesia, dengan berbagai jurusan termasuk lulus di jurusan kedokteran. Sebagaimana diungkapkan oleh Wakil Kepala Madrasah Bagian Kurikulum Iwan Setiawan, S.Pd, bahwa tahun ini (2021) siswa MAN 4 Pandeglang masih tinggi di Provinsi Banten yang terima di beberapa PTN, dari berbagai jalur seleksi, seperti SNPTN, SBMPTN, SPAN-PTKIN dan PMDP. ini dari beberapa jurusan yang diambil termasuk juga ada dua orang yang lulus di kedokteran.

MAN Cibaliung Juara I Tenis Meja Tingkat Provinsi dan Siap Meraih Juara Nasional Aksioma 2015

Diterbitkan : - Kategori : INFO TERBARU

CIBALIUNG – Setelah sukses dengan beberapa prestasi baik akademik ataupun non akademimik, kini siswa MAN Cibaliung sukses meraih juara I tennis meja se Provinsi Banten pada Ajang Kompetensi Seni dan Olahraga Madrasah (Aksioma) yang di adakan oleh Kementerian Agama Provinsi Banten yang bertempat di MAN 2 Serang. Hari senin kemarin (15/06).

Dengan meraih juara I, maka siswa MAN Cibaliung akan mewakili Provinsi Banten ke Tingkat Nasional untuk cabang tennis meja. Aksioma tingkat Nasional ini akan di laksanakan pada bulan Agustus 2015 mendatang di Palembang.

Nenah (17) siswa MAN Cibaliung peraih juara I mengatakan cukup terharu dan perjuangannya tidak sia-sia serta pada akhirnya mendapatkan juara I tingkat Provinsi Banten.

Alhamdulillah, tp cukup terharu juga baru pertama mendapatkan prestasi yang mewakili Provinsi ke Palembang, dan perjuangan yang tidak sia-sia

Lebih lanjut Nenah mengatakan setelah juara I Tingkat Provinsi ini targetnya adalah Juara Nasional. Menurutnya pada tingkat nasional ini kemungkinan lawannya akan semakin berat, banyak sekali yang harus dipersiapkan seperti latihan yang terus di lakukan, latihan teknik-teknik tertentu agar targetnya bisa tercapai.Targetnua yaitu juara I Tenis Meja Putri Tingkat Nasional dan menurutnya siap menyabet juara I tingkat nasional serta insyallah akan mengharumkan nama Madrasah. Ungkapnya.

Kepala MAN Cibaliung Drs Masum, MPd, ketika dihubungi menyempatkan memberikan ucapan selamat untuk siswanya yang sudah meraih juara I. sangat bangga terhadap prestasi siswanya yang mengharumkan nama baik Madrasah Aliyah Negeri Cibaliung dan Kementerian Agama.

Selamat dan sukses untuk siswa MAN Cibaliung yang sudah mendapatkan juara I saya sangat bangga sekali bahwa prestasi ini tetunya sangat mengharumkan nama Madrasah dan Kementerian Agama.

Kemudian Drs. Masum mengungkapkan bahwa MAN Cibaliung akan terus mensukseskan Aksioma Tingkat Nasional pada bulan Agustus mendatang. harapannya, Siswa MAN CIbaliung bisa meraih Juara I tingkat Nasional.